SELAMAT DATANG DI WEB BLOG SD NEGERI 18/V KUALA TUNGKAL KABUPATEN TANJUNG JABUNG BARAT

KEGIATAN PEMBIASAAN DAN PENYERAHAN HADIAH

Kegiatan Pembiasaan adalah salah satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh siswa-siswi SDN 18/V Kuala Tungkal setiap harinya. Tetapi, ada sesuatu yang berbeda pada pembiasaan kali ini, tampak di gambar  tumpukan hadiah yang disiapkan untuk siswa-siswi SDN 18/V Kuala Tungkal yang berprestasi atau siswa-siswi yang berhasil menjadi pemenang pertama, kedua atau ketiga dari perlombaan-perlombaan yang bermacam-macam ( Olimpiade MIPA, MIBA, O2SN, Dokter Kecil, Pentas PAI dan lain-lain) baik pada tingkat gugus, Kecamatan hingga tingkat Kabupaten.

 Setelah kegiatan pembiasaan (membaca surat Yasin bersama-sama), tibalah saatnya pembagian hadiah tersebut. Siswa-siswi yang berprestasi (pemenang lomba) di panggil satu-persatu ke depan dan hadiah tersebut pun dibagikan kepada mereka oleh kepala sekolah dan para guru pembimbingnya. Siswa-siswi SDN 18/V Kuala Tungkal yang lainnya tak kalah ceria dan memberikan  tepuk tangan pada saat pemberian hadiah itu.

Kegiatan ini ditujukan agar siswa-siswi yang lainnya termotivasi untuk giat belajar sehingga bisa menorehkan prestasi yang baik untuk SD 18/V Kuala Tungkal.

No comments:

Post a Comment


" Disarankan kepada seluruh siswa-siswi SDN 18/V Kuala Tungkal agar mengenakan masker ketika pergi ke sekolah"